Boys World, Boys Things

Oleh Naning Pranoto

BOYS’ WORLD, BOYS’ THINGS mengupas tentang A, B, C, D – Z dunia cowok yang penuh misteri dan perlu diketahui oleh cewek yang ingin memahami cowok luar-dalam. Topik yang disajikan tidak hanya membahas seputar organ-organ vital cowok yang perlu diketahui cewek, tetapi juga menyingkap mitos cowok dan faktanya. Dikupas pula proses terjadinya makluk cowok, hasrat seksual dan plus-minus perilaku cowok.

Dengan membaca buku ini, cewek jadi tahu cara mendeteksi cowok yang paling pas untuk dirinya, sehingga tidak jadi jomblo. Karena cewek akan tahu: what do boys want from gals around them- apa saja yang dimaui cowok-cowok dari cewek-cewek di sekitar mereka?

Boys’ World, Boys’ Things merupakan the smartest notes bagi cewek-cewek yang tidak mau jadi jomblo. Serial lainnya yang perlu dibaca antara lain: Sex and Teens (Seks dan Remaja Putri), The Art of Dating (Seni Berkencan dan ‘Tembak-Menembak”), The Art of Loving (Seni Mencintai dan Virus Patah Hati), The Art of Flirting (Seni Merayu dan Kesetiaan), Reach Goals and Career (Meraih Cita-cita dan Karir), Reading for Leading (Membaca dan Berprestasi) dan Selling Dream (Kiat Terampil Berkomunikasi).

Serial the smartest notes ini ditulis oleh Naning Pranoto, MA – sinolog yang juga novelis, pengamat dunia remaja, turor untuk Fak Creative Writing dan Academic Writing serta aktif sebagai pengasuh portal www.rayakultura.net

Comments

comments