LMCR ROHTO-MENTHOLATUM GOLDEN AWARD DIHENTIKAN

Halo…semua sahabat di FB dan di mana pun berada.

Melalui pengumuman kecil ini kami sampaikan bahwa LMCR ROHTO MENTHOLATUM GOLDEN AWARD dihentikan oleh PT ROHTO Laboratories Indonesia. Pengumuman ini juga sekaligus untuk menjawab hampir seribu pertanyaan dari lembaga pendidikan maupun person: tentang pelaksanaan LMCR via e-mail Rayakultura.

Terima kasih kami haturkan kepada Anda semua yang mencintai LMCR…dan menyatakan sudah menulis cerpen untuk ikut lomba LMCR tahun ini.

Dengan setulus hati, kami teguhkan pada Anda semua – bahwa ada jalan lain untuk berkreasi dan berkespresi selain melalui LMCR.
Bentangan kertas putihNya tetap akan terbuka menampung karya emas Anda semua sesuai dengan ridhoNya, tepat pada waktunya.

Kepada adik-adik yang telah membeli produk ROHTO – dan menyimpan kemasannya, bisa ditukar dengan Antologi LMCR-2012 dengan syarat 3 (tiga) kemasan. Isi Antologi LMCR-2012 sangat bagus untuk belajar menulis karya fiksi literer. Tapi maaf, persediaan sangat terbatas.

Mohon doa restu, kami – Rayakultura terus berusaha menciptakan peluang dan mencari mitranyang sepaham-semisi, agar bisa mengantar siapa saja untuk meneguhkan dan mengembangkan eksistensi Sastra Indonesia serta bimbingan kemampuan menulis didasari Creative Writing Program.

Salam hormat,
Naning Pranoto – Ketua Rayakultura

Comments

comments