News

LMCR ROHTO-MENTHOLATUM GOLDEN AWARD DIHENTIKAN

Halo…semua sahabat di FB dan di mana pun berada.

Melalui pengumuman kecil ini kami sampaikan bahwa LMCR ROHTO MENTHOLATUM GOLDEN AWARD dihentikan oleh PT ROHTO Laboratories Indonesia. Pengumuman ini juga sekaligus untuk menjawab hampir seribu pertanyaan dari lembaga pendidikan maupun person: tentang pelaksanaan LMCR via e-mail Rayakultura.

Terima kasih kami haturkan kepada Anda semua yang mencintai LMCR…dan menyatakan sudah menulis cerpen untuk ikut lomba LMCR tahun ini.

Dengan setulus hati, kami teguhkan pada Anda semua – bahwa ada jalan lain untuk berkreasi dan berkespresi selain melalui LMCR.
Bentangan kertas putihNya tetap akan terbuka menampung karya emas Anda semua sesuai dengan ridhoNya, tepat pada waktunya.

Kepada adik-adik yang telah membeli produk ROHTO – dan menyimpan kemasannya, bisa ditukar dengan Antologi LMCR-2012 dengan syarat 3 (tiga) kemasan. Isi Antologi LMCR-2012 sangat bagus untuk belajar menulis karya fiksi literer. Tapi maaf, persediaan sangat terbatas.

Mohon doa restu, kami – Rayakultura terus berusaha menciptakan peluang dan mencari mitranyang sepaham-semisi, agar bisa mengantar siapa saja untuk meneguhkan dan mengembangkan eksistensi Sastra Indonesia serta bimbingan kemampuan menulis didasari Creative Writing Program.

Salam hormat,
Naning Pranoto – Ketua Rayakultura

Comments

comments

Show More

Related Articles

9 Comments

  1. Hk hk hk sedih sedih sedih kalo sempat ditutup acara ini bergengsi x lho kalo ditutup berarti mematikan semangay menulis padahal naskah saya untuk 2o12 dah siap

  2. sedih tapi ……saya dah puas ikut lombva ini tahun 2009 saya datang penyerahan hadiah di Taman ismail Marzuki Jakarta .sudah berjabat tangan dengan bu naning, pak sidees dan pimpinanan pt rohto dan artis …lupasaya namanya tapi ada di fb ku…..salaut lmcr semoga bersemi kembali
    horasssssssssssssss

  3. Meski berkali2 ikut,dan tidak juga menang selama itu,saya bangga dan senang pernah ikut sedikit berpartisipasi,bukan karena hadiahnya,juga bukan karena perusahaan besar yg mengadakan lomba menulis ini,melainkan hanya karena saya cinta menulis sejak kecil.Meskipun saya tidak akan pernah bisa jadi penulis,terlebih lg menjadi penulis terkenal,saya mencintabahasa Indonesia,mencintai menulis. Kelak jika ada kesempatan lg,saya dengan senang hati akan berpartisipasi dlm lomba menulis yg ROHTO-MENTHOLATUM adakan (kalaupun ada). Senang bisa hanya “berkenalan” dg LMCR ROHTO-MENTHOLATUM dkk. Meski ada rasa sedih krn LMCR tdk diadakan lg,tp LMCR adalah sebuah semangat utk menulis,membangkitkan “rasa” saat org yg suka menulis butuh mood. (pantun:-Ada buaya,berkelahi sm ikan mujair.Bahot sukriya,untuk semua yg dibalik LMCR).

  4. Ini tahun berapa ya Bu ? LMCR tahun 2013 jadi dilaksanakan tidak Bu? Terima Kasih Bu Naning. Salam Hormat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Back to top button
Close