Sekilas Rayakultura

RAYAKULTURA dalam Sekilas

Rayakultura berarti: Budaya Semesta, didirikan oleh Naning Pranoto pada tahun 2005 bersama almahum Budayawan, Penyair dan Penulis Sides Sudyarto DS (1942 – 2012).
Sejak awal didirikan misi-visinya nonprofit menggulirkan Gerakan Literasi untuk Pencerahan, Penerbitan Buku dan Wujudkan Prestasi sebagai Legacy.
Kiprahnya memberikan bimbingan menulis Fiksi Literer, Nonfikisi, Fun Writing dan Terapi/Healing-Happiness untuk segala usia.

Rayakultura juga bekerjasama dengan berbagai pihak menyelenggarakan berbagai lomba menulis untuk asah kreativitas, olah rasa-kecerdasan emosional dan penajaman daya pikir didasari STOIC dipadu Akademik.

Kami berakar pada berbagai budaya kearifan lokal yang bersifat lokal maupun global. Keberagaman merupakan jiwa kami sejati untuk mendukung terwujudnya perdamaian yang hakiki. Amin.

Telah menerbitkan sekitar 60 judul.buku, antara lain bisa didapatkan di Toko Gramedia Digital sebagai Mitra Rayakultura.

Karya lain yang kami buahkan berupa film semi dokumenter WASIAT RATU AGENG TEGALREJO, Rekaman Lagu-lagu Berjiwa Nasionalis yang kami kompos dan ciptakan serta Musical Show.

Info lebih lanjut silakan hubungi kami via email: rayakultura2@gmail.com
Ketua TIM IT: Andre Birowo .
Website: www.rayakultura.net dan www.warior.id

Salam Pena Emas
Naning Pranoto

Back to top button
Close
Pendampingan Menulis Buku