Sex And Teens

Oleh Naning Pranoto

SEX AND TEENS mengupas tentang A, B, C, D – Z dunia cewek remaja secara komplit yang selama ini masih jarang dibicarakan. Topik yang disajikan tidak hanya seputar organ-organ seks cewek dan fungsinya, tetapi juga who are the truly gals – siapa cewek-cewek sejati itu? Apa bedanya cewek dengan cowok?

Dibahas pula mengenai mitos virgin (perawan) dan virginity (keperawanan) yang tidak harus ‘berdarah’ pada malam pertama, titik-titik daya tarik cewek di mata cowok, sifat-sifat cewek yang dibenci cowok, membentuk payudara idola, mengendalikan libido, kiat pacaran yang sehat sampai ke soal plus-minusnya sel sperma bagi organ seks cewek yang serba ajaib.

Sex and Teens merupakan the smartest notes bagi cewek-cewek yang ingin jadi the truly gals di Milenium Ketiga ini. Serial lainnya yang perlu dibaca antara lain: Boys’ World-Boys’ Things (Mengenal Cowok Luar-Dalam), The Art of Dating (Seni Berkencan dan ‘Tembak Menembak’), The Art of Loving (Seni Mencintai dan Virus Patah Hati), The Art of Flirting (Seni Merayu dan Kesetiaan), Reach Goals and Career (Meraih Cita-cita dan Karir), Reading for Leading (Membaca dan Berprestasi) dan Selling Dream (Kiat Terampil Berkomunikasi)

Serial the smartest notes ini ditulis oleh Naning Pranoto, MA – sinolog yang juga novelis, pengamat dunia remaja, tutor untuk Fak Creative Writing dan Academic Writing serta aktif sebagai pengasuh portal www.rayakultura.net

Comments

comments